Minggu, 10 Juli 2011

Jarakku dan kamu

Aku sering bertanya dalam hati..
Bagaimana yang maha kuasa menciptakan rasa..
Rasa yang indah antara dua hati yang berbeda
Rasa yang membuat kuterlena..
Aku juga sering bertanya..
Untaian jarak antara aku dan kamu begitu jauh..
Tapi rasa itu tetap dihadiahkan-Nya untuk kita..
Aku mengambil kesimpulan tentang rasa, rasa tak memandang perbedaan...
Aku juga sering bertanya
Jika memang  perjalanan indah kita  memang tak bermuara
Mengapa aku tak menyerah saja??
Melepas semua rasa
Melepasmu di sana
Aku sering berkata
Biarlah semuanya berjalan apa adanya
Kutak perduli jadi apa kisah kita nanti
Yang ku tahu kutak ingin menyerah
Kutak mau hilangkan rasa ini...
Samapai yang Maha Kuasa mengambilnya dari hatiku
(Semoga tidak pernah... amin)
^_^'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar