Rabu, 02 Maret 2011

LOST MY WAY

aku hilang arah, tidak ada lagi batas dalam kendaliku.
aku lagi lagi terpuruk dalam sebuah kondisi yang membuat aku ingin menangis.
aku tersenyum. aku tetap tertawa. tapi inti dari hatiku tetap hampa.
beberapa waktu ini aku hanya menyimpannya dalam.
tak berani bicara apa yang ada di benakku.
aku kosong.

aku kehilangan akal sehatku untuk menyembah Tuhan.
sejenak aku tidak percaya. sejenak aku tau Dia ada.
tak lagi ku tundukkan kepala untuk memohon doa.
tapi bagaimana aku bisa berhadapan dengannya??
aku merasa hina, aku merasa kotor.
aku bukan hambanya yang baik dan mensyukuri segala yang telah diberikanNya.
aku iri dengan mereka yang bisa dengan khidmat memanjatkan doa.
dengan mereka yang selalu ingat akan panggilannya.
sementara aku?
aku tenggelam dalam khilafku.
aku bermain dalam api yang membakarku perlahan dan menghilangkan akal sehatku.
aku benar benar kosong.

kemana kubawa tubuhku ini?
sementara dosa dosaku telah menggunung.
telah membelokkanku dari jalan yang benar.
fondasi keTuhanan ku yang kuat pun sebenarnya masih ada.
tapi bangunannya telah hancur oleh banyak kejadian yang membuatku jatuh.

Tuhan,
tunjukkan jalanMu...
berikan aku cahaya terang untuk kembali mereguk nikmatMu
sentuhlah aku dengan tangan kasihMu yang membimbingku kembali padaMu..
Tuhan,
sungguh aku merindukanmu... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar