Minggu, 20 Februari 2011

i feel so in love with you

Love is understanding..
Love won't hurt...
Love is the only thing that make human exist in this world....
I just wanna say, I love you, and I have no reason to regret it...
Tadi lagi blogwalking. terus main2 ke blog temen gue yang satu ini. hmm. ada sebuah tulisan yang menarik. dan gue langsung tersenyum membacanya. kenapa?
tulisan ini berasa menusuk sebenernya, buat gue saat ini yaaa... secara gue lagi jatuh cinta dengan seseorang. hehehehe.
kenapa harus understanding sih? yaiyalah, cinta itu kan harus ikhlas, jadi harus saling mengerti. :)
kenapa wont hurt? yaiyalah, cinta itu kan membebaskan bukan membebani... hehe.
and love is the only thing that make human exist in this world. hmm, iyalah, tanpa cinta manusia ga bakal eksis di dunia ini. karena cinta itu lah yang membuat manusia jadi makhluk sosial. :)


and i just wanna say, i love you, and i have no reason to regret it
hmm, gue emang suka dia. dan gue gatau alasannya apa. jangan tanya gue kenapa harus menyayangi laki-laki yang bilang dirinya itu bajingan, etc (ya mungkin emang. *peace). jangan tanya gue alasan itu, karena sampe sekarang gue juga belum tau. :p
dan gue emang ga menyesali perasaan itu. meskipun gue mau lari rasanya, karena sedikit demi sedikit gue menyadari ini menyakitkan. hmm, tapi gue menikmati. masochist banget ga sihh??? hahaha.




love is unpredictable. and i'm here not expecting you to love me back... just want to share this love. that's all... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar