Minggu, 20 Februari 2011

Mencari Pria Idaman

wew. dari judulnya, sounds too scared yaa... :D
tapi sebenernya, saya cuma pengen menyampaikan, seperti apa sih pria idaman di benak saya. thats why i wrote this blog. :P
saya telah menemukan banyak sekali makhluk bernama lelaki dalam hidup ini. saya hitung yaaa, mantan saya ada berapa?? hmmm. i guess, i cannot count it with my right hand's finger. hahaha. *kidding*
saya ini bukan tipe cewe yang gampang jatuh cinta. bukan cewe yang gampang mempermainkan perasaan. bukan cewe yang gampang berasumsi tentang seorang pria. tapi, kalo saya sudah jatuh cinta, saya mohon, jangan hancurkan perasaan itu. :D
baiklah ini ringkasan pria idaman di mata saya:
  1. dia harus mencintai saya. *MUTLAK!!!*
  2. dia harus menghargai saya sebagai pasangannya.
  3. dia harus mengerti dan mempercayai saya. kalo untuk masalah pengertian, saya sangat mohon sekali, karena dengan jadwal saya yg padat, saya suka bingung mengatur waktu. dan soal kepercayaan, thats the reason why a relationship can work perfectly. :D
  4. dia harus royal. maksudnya, bukan berarti saya ini mata duitan, cewe matre atau apa, but lets think about something. emang mau punya pacar/tunangan/suami, tapi menggrogoti finansial pribadi kita karena dya terlalu pelit?? im sure, there are no one who want it!!! :D
  5. dia harus berteman baik dengan teman saya, wanita maupun laki-laki. pengalaman mengesalkan sebelumnya adalah salah seorang mantan pernah melarang saya berkomunikasi dengan sahabat saya sendiri yang notabene LAKI-LAKI!!! dan tentu saja, dya bukan hanya menjadi pasangan saya, tapi juga menjadi pasangan bagi keluarga saya.
  6. dia HUMORIS. tapi tidak lebih lebay dari saya. hahaha. saya suka laki2 humoris. membuat saya selalu tertawa... :D
  7. dia harus tinggi. paling engga lebih tinggi sedikit dari saya. dengan dada bidang, yang selalu bisa menampung pelukan hangat saya ketika berkeluh kesah. *waww*. maaf, tampang bukan modal utama buat saya...
  8. saya tidak butuh laki-laki kaya raya, tapi bisa menyiksa saya seenaknya saja. coba lihat, banyak artis-artis melakukan itu, contoh terakhirnya yaa kasus si Manodadali sm si Cici Pyramid.,. huiiihh. serem deehh... :D
  9. dia harus bisa membuat saya jatuh cinta dengan kepribadiannya... hmmm. sounds so good. asal jangan berkepribadian ganda aja deehh.
  10. DIA HARUS MENERIMA SAYA APA ADANYA... tidak lihat fisik, materi, masa lalu, masa depan, bebet bobot bibit, atau apalah itu. karena buat saya, mencintai adalah menerima seseorang apa adanya...
jadiii,,
PACAR, apakah kamu sudah merasa begitu?? :D
PRIA DI BELAHAN TIMUR SANA, apakah sudah merasa seperti itu??
dan PRIA-PRIA lain disana, apakah sanggup??
hahahaha.
saya hanya menyampaikan pria idaman saya. lalu bagaimana dengan anda??
semoga anda menemukannya....
*sayabelummenemukannya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar