Selasa, 22 Februari 2011

Kalau Mencintaimu


kalau mencintaimu adalah menunggu kamu untuk mengabariku, maka aku tau kau sedang mengajariku kesabaran tingkat tinggi yang selama ini tak pernah aku miliki.

kalau mencintaimu adalah berjalan di tempat yang gelap, maka aku tau kau ingin aku untuk tidak takut pada hal-hal yang seharusnya tidak aku takuti.

kalau mencintaimu adalah menangis setiap kali kita berkelahi, maka aku tau kau sedang mengajariku untuk selalu kuat menghadapi tekanan-tekanan dari dunia luar.

kalau mencintaimu sama dengan terpisah jarak dan waktu, maka aku tau kau ingin memperlihatkanku betapa waktu sangat berharga.

kalau mencintaimu sama dengan mencari alamat di kota Bandung yang tak aku kenal, maka aku tau kau ingin aku selalu berhati-hati dalam setiap langkahku agar tidak tersesat.

kalau mencintaimu adalah sebuah pengorbanan meluangkan waktu untuk bertemu, maka aku tau kau ingin aku belajar tentang betapa pengorbanan itu adalah sesuatu yang sangat berarti.

kalau mencintaimu adalah makan malam di pinggir jalan, maka aku tau kau ingin menunjukkan padaku arti kesederhanaan.

kalau mencintaimu adalah mendengarkan cerita humor darimu, maka aku tau kau ingin mengingatkan ku bahwa kita tetap butuh tertawa meskipun sedang bersedih.

kalau mencintaimu adalah mengurangi pergaulan dengan teman laki-laki yang lain, maka aku tau kamu menginginkan aku untuk tetap setia.

kalau mencintaimu adalah mengikhlaskan kamu untuk bahagia meskipun tidak bersamaku, maka aku tau kamu menginginkan aku untuk ikhlas dunia akhirat...

karena aku mencintaimu apa adanya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar